Pages

04 October, 2013

Tidak!!



Kamu orang kesekian yang menyatakan pekerjaan ini terlalu di luar jangkauanku. Menegaskanku untuk mengambil batasan dan berkata “Tidak!”. Aku hanya kembali menghela napas. Lelah. Ada suatu hal yang lelah kuceritakan padamu, dan kau tak akan pernah mengerti, kecuali kau berada di posisiku saat ini. Rekan kerjaku hanya tersenyum, dahulu ia pun berpikir aku terlalu menyusahkan diriku sendiri. Namun setelah ia kuceburkan ke dalam kantorku, ia baru memaklumi. Lalu ia menghiburku sebatas ia mampu. Hahaa…

Aku lelah.. sungguh. Sudah bosan aku mengeluh. Bahkan aku membenci diriku sendiri bila ia sudah mulai mengeluh. Terlalu membosankan. Pada akhirnya aku hanya dapat menyerah pasrah, sebatas aku mampu dan sebatas ini baik untuk pengembangan diriku, aku berusaha ikhlas menerimanya. Walau aku ingin berteriak, “Kalian salah menilaiku. Kumohon… jangan nilai aku terlalu tinggi. Aku rapuh dan biasa, jangan anggap aku luar biasa. Aku bukan super hero sepertimu!”.

Seketika aku hanya bisa menambah frekuensi menemuiNya. Seraya merapal dalam hati, “Masalahku amatlah besar bagi diriku. Tapi aku akan memupuk rasa kepercayaanku, bahwa Engkau sungguhlah Maha Besar Ya Tuhan. Maka jadikanlah diriku amat buruk dalam penilaianku, baik dalam penilaian sesama manusia, dan mulia dalam penilaianMU semata.”

Apalagi. Apalagi yang dapat kulakukan?

Bahkan aku terlalu lelah untuk menyembuhkan hatiku.

meta morfillah

No comments:

Post a Comment

Text Widget