Pages

22 October, 2013

[Lomba] #2Lusin

Alhamdulillah.. alhamdulillaahhh…

Many thanks to Allah, sudah memperkenankan tha menginjak usia #2lusin ini. Gak pernah nyangka akan merasakan usia ini. Rasanya usia magis bagi tha. Why? Karena usia ini adalah persiapan menjelang quarter life crisis (krisis seperempat abad). Usia yang menuntut kedewasaan, perubahan, pembuktian dan risiko pengambilan keputusan (sesuatu yang sangat sulit bagi pribadi tha).

Maka di usia yang istimewa ini, -biasanya tha gak mau ada yang tahu hari milad tha- tha membuat sebuah perayaan kecil-kecilan. Mulai dari mengadakan lomba ucapan selamat ulang tahun TANPA kata ulang tahun, dengan memberikan hadiah dua buah buku yang baru saja tha beli dan tha sukai. Karena memberi harus yang terbaik yang kita miliki tooh.. heheh. Lalu mulai mengucapkan “Selamat hari lahir” kepada diri sendiri di tengah malam, berdoa di sepertiga malam, dan berusaha tersenyum dalam satu hari. Banyak sekali keajaiban yang tha rasakan. Banyak sekali kawan-kawan baik baru ataupun lama yang mau menyempatkan waktunya untuk memberikan ucapan selamat, puisi, musikalisasi puisi  dan doa yang sangat berarti bagi diri yang fakir ini. Alhamdulillah…

Beragam ucapan tersebut, tha abadikan di blog ini… agar tha semakin bersyukur, bahwa masih ada yang mencintai tha dengan segala kekurangan maupun kelebihan tha.

Bagus-bagus bangeet dan kreatif, sampai terharu.. mau ngasih semua rasanya karena udah repot-repot bikin ucapan. Tapi bukunya cuma ada dua (T___T).

Ini yang ikut lomba #2lusin

Embedded image permalink
Embedded image permalink

Embedded image permalink
Embedded image permalink
Embedded image permalink

No comments:

Post a Comment

Text Widget