Pages

17 October, 2013

1... 2... 3...



1… 2… 3…
Aku menghitung saat kau akan menyapaku, setelah kakimu menginjak pelataran kantor.

1… 2… 3…
Aku merapal angka-angka tersebut, berharap cemas ponselku akan berbunyi kabar darimu.

1… 2… 3…
Aku mendendangkan nada itu ketika melihat kau akan mengajakku pergi berkencan di sabtu malam nanti.

1… 2… 3…
Aku bernapas seiring hitungannya, saat memutuskan jawaban apa yang akan kuberikan untuk menanggapi ajakanmu.

1… 2… 3…
Otakku menyadarkanku bahwa kau sedang mencoba-coba.

1… 2… 3…
Hembusan napasku pekat menahan rasa hingga kau kutolak.

1… 2… 3…
Aku melihat langkahmu mundur dari kehidupanku.

1… 2… 3…
Aku berharap kau tidak semudah itu menyerah padaku.

1… 2… 3…
Perasaan ini kembali bermain petak umpet.

1… 2… 3…
Hari-hari kulalui dengan merapalnya, berharap ada pengulangan 1… 2… 3… yang kemarin.

*inspire from lirik lagu sendu – audy
Andai kuulang waktu..Aku kan kembali kemasa itu.. Dan aku kan hindari kesalahanku..
Kisah kasih syahdu...Sayang semua berlalu...Akankah kembali kisah itu...Aku tak tahu..
Namun karena sesuatu dan itupun salahku. Tak dapat kau terima, kau pun berlalu *

No comments:

Post a Comment

Text Widget