Pages

30 June, 2015

#Day30 Konsisten

Semua hal besar atau pun kecil itu mudah, bila dilakukan sekali-sekali. Yang sulit adalah bila dituntut untuk konsisten. Terutama konsisten dalam perkataan dan perbuatan. Walk the talk.

Seperti ajang #nulisrandom2015 ini... tak terasa sudah 30 hari kita lewati. Saya sendiri agak kurang disiplin dalam memposting tulisan, meski itu disebabkan sinyal yang kurang mendukung. Tapi, tetap saja saya merasa malu pada diri saya. Janji pada diri sendiri jauh lebih berat. Inilah yang sedang saya tumbuhkan dalam jiwa saya. Apresiasi dan disiplin akan hal-hal yang positif, meski dianggap remeh.

Menulis random selama 30 hari ini, membuat saya kembali teratur mengisi blog saya. Meski kadang saat saya membaca kembali yang saya tulis, terasa sangat random. Itu semua kilasan pikiran dalam otak saya. Otak yang terasa begitu penuh, bila tak dikeluarkan dalam sebuah tulisan.

Tak penting untuk kualitas saat ini, bagi saya, taraf saya adalah memperbanyak kuantitas dan kecintaan dalam menulis. Seakan menulis dan membaca adalah nafas. Saya ingin lama-lama terbiasa dengan udara tulisan.

Akhirnya, berakhir sudah program 30 hari #nulisrandom2015 ini, tapi insyaa allah tidak akan berakhir bagi saya. Saya akan tetap memecut diri saya untuk menghasilkan #1hari1tulisan. Semoga teman-teman juga berhasil menjaga terus kekonsistenan ini. Senang berteman dengan penulis, dan terima kasih untuk teman-teman baru di NulisBukuCommunity.

Meta morfillah

No comments:

Post a Comment

Text Widget