Pages

22 June, 2015

#Day21 Jodoh

Akan tiba saatnya, dia sendiri atau bersama keluarganya bertamu ke rumahmu. Memberikan sebuah kepastian yang kamu tunggu-tunggu. Sebab ia sadar, bahwa bukan kedekatan yang menimbulkan harapan namun menerbitkan keraguan yang kamu butuhkan. Melainkan kepastian akan sebuah hubungan. Bahwa dengannya, semua berbeda. Tidak mau disamakan seperti teman-teman pada umumnya. Sebab ia ingin menjagamu secara purna, bukan sebatas sahabat.

Akan tiba saatnya, dia sendiri atau bersama keluarganya datang bertamu ke rumahmu. Membuat hatimu begitu luap akan kegembiraan. Hingga kata-kata seakan terpenjara dan kamu menjadi bisu seakan lupa beragam kosakata. Kegembiraan yang meluap, seringkali membuat kita menjadi kosong. Suatu hari yang selama ini kamu angankan menjelma nyata. Jantungmu deg-degan luar biasa. Seakan baru kali ini kamu melihat wajahnya. Baru kali ini kamu mengenalnya. Sebab, sekian lama kedekatan kalian tak berarti apa-apa hingga dia datang bertamu ke rumahmu. Mewujudkan sesuatu yang kamu impikan.

Akan tiba saatnya, dia sendiri atau bersama keluarganya datang bertamu ke rumahmu. Menyatakan kesiapan menjadi penjagamu di hadapan tuhan dan keluargamu. Seseorang yang kelak akan kaunamai: Jodoh.

Meta morfillah

No comments:

Post a Comment

Text Widget