Pages

24 January, 2014

Bosan

Jika kuberbicara tentang bulan di kala malam, apakah kamu akan bosan?
Itu semata karena aku tak memiliki satu topik pun untuk kubicarakan di dekatmu. Yang terlihat hanya bulan dengan rupa bulat sempurnanya yang putih. Padahal jauh di dalamnya, aku ingin berbicara perihal dirimu.

Jika aku menyukai waktu malam untuk berdua denganmu, apakah kamu akan bosan?
Sebab dalam pekat malam aku mampu memandangimu sepuas hati tanpa kamu tahu. Ketika kamu berpikir aku tak tertarik, sesungguhnya sudut ekor mataku selalu menangkap detail gerikmu. Merekamnya dengan sempurna, tak mau luput sedetik pun. Bila saja bisa, tak usah berkedip pun aku rela.

Jika aku selalu menengadah ke langit malam, apakah kamu akan bosan?
Sebab leherku kaku serasa kelu bila harus bersitatap pandang dengan kedua matamu.

Apakah diriku akan membosankan bagimu?
Apakah hal sederhana yang kusukai saat bersamamu akan membosankanmu?
Apakah bersamaku adalah hal paling membosankan bagimu?

Satu rahasia kecilku, aku selalu meminta pada Tuhan agar kamu tak pernah bosan padaku.


Meta morfillah

No comments:

Post a Comment

Text Widget