Pages

25 June, 2017

Solusi atau polusi

SOLUSI ATAU POLUSI?

Banyak kawan kita yang berniat baik, namun kadang caranya salah. Yang paling sering saya alami adalah di grup komunitas, banyak oknum yang suka jodoh-jodohin. Niat mereka mungkin baik, mencarikan solusi buat hijrah status jomlo saya. Tapi caranya kurang benar dan saya tak suka. Malah jadi gimmick, main-mainan, padahal hati saya bukan bola yang membal dilempar lalu memantul kembali.

Cara itu, malah sering menjadi polusi. Bukannya menyegera malah memperlama. Loh kok bisa? Iya... soalnya yang tadinya mungkin mau serius sama saya, eh dengar desas-desus bahwa saya dekat dengan nganu, atau sudah ditake sama nganu, padahal tidak ada ikatan apa-apa, itu hanya pendapat oknum-oknum yang polusi tadi. Lalu dia mundur. Aah... begitulah dampak cie-cie.

Nah, buat kamu, apalagi ikhwan yang katanya mau dapat kavling di surga, mau ngasih SOLUSI, coba deh itu temannya jangan dikompori di grup doang. Tapi suruh action, dan ga usah banyak mulut. Buktikan! Agar jangan jadi POLUSI. Hati eneng bukan keset, Bang... yang selalu WELCOME meski diinjak-injak.

Meta morfillah

No comments:

Post a Comment

Text Widget