Pages

13 June, 2017

#Day19 Jangan takut!

#Day19 JANGAN TAKUT!

Alarm terbaik adalah mama. Selalu berhasil membangunkan dan memastikanku tidak telat. Jadi, saat beliau tidak ada ya terasa sekali ada yang kurang. Bangun mepet imsak, terus rumah sepi gitu. Gak ada yang bawel. Ngangenin!

"Ma, jadi mama terbaik kayak Mama tuh bagaimana sih caranya? Aku gak yakin kalau nanti aku jadi ibu bisa setangguh, serajin dan sehebat mama."

"Nanti juga bisa. Nikah saja dulu, jadi istri yang baik. Punya anak saja dulu, nanti jadi ibu yang baik."

"Apaan, aku mah bangun shalat malam aja susah. Bangun subuh masih suka tidur lagi. Malas masak, nyuci gak sebersih mama, nyetrika apalagi. Aah... banyak dah aku mah gak bisanya."

"Bisa. Pasti bisa. Belajar!"

Jadi, menurut beliau sudah naluri wanita akan menjadi yang terbaik kalau dia paham agama dan terpenuhi kebutuhannya, terutama akan cinta. Semua adalah proses belajar sepanjang hayat. Menjadi istri terbaik, ya harus belajar bareng suami. Menjadi ibu terbaik, ya harus belajar bareng anak.

Jadi, wanita... kurang-kurangi yaa kekhawatiranmu. Jalani saja, ridhai apa yang telah diridhaiNya. Selama kita taat, insya allah semua lewat~

*special note for our belove ukhti: Jangan takut nikah, jangan takut punya anak, jangan takut terbatasi gerak dan cita-cita karena memenuhi syariat cinta halalmu (n_n)

Meta morfillah

No comments:

Post a Comment

Text Widget

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik