Pages

22 June, 2017

#Day29 Didukung oleh

#Day29 DIDUKUNG OLEH

Setiap keberhasilan saya, selalu ada kata DIDUKUNG/DISPONSORI OLEH MAMA.

Beliau yang selalu melengkapi kekurangan saya, menyiapkan keperluan hingga remeh temeh saya, mendoakan dan selalu memotivasi saya. Teladan terbaik!

Mau tahu jeleknya saya sejelek-jeleknya? Mama paling tahu.
Mau tahu visi, cita, dan cinta saya? Tanya mama.
Hampir semua saya share ke beliau. Tanpa topeng.

Memenangkan hati mama bisa dibilang hampir memenangkan hati saya. Sebab kami pernah menjadi satu tarikan nafas.

Bersandar padanya, memeluknya, menciuminya adalah rasa nyaman dan aman yang kerap saya rindukan. She is my home.

The best thing in my life is when I wake up beside her, to watch the sunrise on her face, to know that I can say "I love you" in any given time or place. Because of her... I'm flying without wings (n_n)

Untuk semua orang hebat, saya yakin ada sosok Mama terhebat di belakangnya, yang rela menjadikan dirinya pijakan sang anak. Bagai bumi yang ikhlas, mengantarkan sang anak menggapai cakrawala. I LOVE YOU, MOM!

Meta morfillah

No comments:

Post a Comment

Text Widget