Pages

10 June, 2017

#Day16 Damba

#Day16 DAMBA

Siapa yang tak mendamba bidadari? Sosok yang terjaga dalam surgawi. Kecantikannya mengalahkan sinar mentari, begitu bercahaya. Bila ia meneguk air, air tegukannya itu terlihat mengalir dalam urat lehernya. Saking beningnya. Terbayang cantiknya?

Tak pernah tersentuh lelaki. Eksklusif. Hadiah terindah untuk hamba yang terpilih. Tak pernah menua. Terbayang energik dan asyiknya bercanda dengannya?

Sementara kita, wanita dunia... begitu mendamba menjelma bidadari surga. Kita menjaga diri semampu kita. Kita beribadah sekuat kita. Namun kadang, rasanya begitu berat. Tampilan fisik saja kita begitu jauh dari kata bidadari. Bagaimanalah mewujudkan damba? Bisakah wanita bumi menjelma wanita surgawi?

Alhamdulillah... ternyata bisa. Bahkan bidadari cemburu pada kita, wanita bumi. Meskipun kita keriput, bergelambir, berkulit kasar, hitam, jauh dari kata rupawan, ternyata Allah melebihkan kita. Kelebihan itu ada pada sifat rahiim kita sebagai seorang ibu. Ibu kandung, ibu guru, ibu asuh yang mendidik anak dengan baik untuk mengenal penciptaNya.

Maka, damba ini bukanlah hampa. Mari terus berkarya terbaik sebagai anak, wanita, istri, ibu, dan peran lainnya. Semoga kelak kitalah yang menjadi bidadari surga untuk suami kita. Aamiiin.

Meta morfillah

No comments:

Post a Comment

Text Widget

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik