Pages

12 June, 2017

#Day17 Kecewa

#Day17 KECEWA

"Jangan pernah beri ruang kecewa." Kata Musril di Rapat Evaluasi tadi malam, mengutip Bang Zul.

Iya banget. Saat kerja tim, apalagi bekerjasama dengan banyak pihak, seringkali tak sengaja kita menumpuk kekecewaan. Kekecewaan itu terjadi sebab kita kurang ikhlas. Merasa paling banyak berkontribusi. Masya Allah, diingatkan lagi di PAY ini. That's why I love you, guys!

Ada banyak kesempatan untuk membuka ruang lebih lebar pada kekecewaan. Bayangkan saja, 500 relawan dari berbagai lokasi (Cilegon, Serang, Bogor, Bekasi, Tangerang, dll) menyisihkan waktu untuk Gladi resik dan acara #BUKBERakbarPAY2017 di TMII. Bahkan ada yang menginap dan kurang tidur. Pulang pukul 02.00 kembali ke lokasi pukul 06.00. Luar biasa!

Acara pun baru selesai kira-kira pukul 22.00, itu pun masih ada yang stay merapikan perlengkapan hingga pukul 01.00. Padahal mereka besok pun kerja pagi. Ada yang dinas dokter, bidan, guru, pegawai bank, dll. Sampai ada yang menggunakan jatah cutinya sebab tahu dirinya pasti lelah habis acara ini. Totalitas demi acara!

Semua ego itu sempat muncul dan meninggi kala tensi naik. Tapi lagi-lagi berusaha diredam sebab tekad para Re(a)lawan sama, yakni #BuatMerekaTersenyum !

Masak relawannya malah gak senyum, masak malah gak bahagia. Yang sakit ditahan-tahan sampai akhirnya pingsan juga ada. Ah, luar biasa deh kalian!

Semoga segala amal kerja kita berbuah pahala, berkah, semua lelah bernilai lillah. Aamiin allahumma aamiin.

Btw, makasih banget buat keluarga dan partner kerja yang mendukung dan memaklumi kekurangan tha selama sibuk dengan acara ini. Tanpa kalian, tha pasti gak maksimal. Love you, guys. Maaf rada telat, otw menuju Bogor nih hoho

Jazakumullah khairan katsir buat semuanya (n_n)

Meta morfillah

No comments:

Post a Comment

Text Widget

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik