Pages

05 June, 2016

Perpisahan kelas 6 angkatan I

Genap 7 bulan saya mengajar di sekolah ini. Sekolah yang membuat saya banyak belajar, dengan berbagai target hafalan dan pengetahuan umum lainnya. Suatu kebanggaan, saya terpilih sebagai salah satu panitia tim acara perpisahan kelas 6 angkatan pertama. Yaa... event pertama bagi sekolah ini, hingga belum ada rujukan acara harus bagaimana. Meskipun saya tergolong baru, entah apa dasar pertimbangannya atasan memilih saya. Jujur saja, kepanitiaan perpisahan ini cukup menguras tenaga, pikiran dan hati saya. Sebab koordinasi banyak ke luar. Ke komite, ekskul, dan anak-anak dari kelas 1-6. Waktu mengajar saya di kelas agak berkurang. Beruntung saya memiliki partner yang pengertian.

Lalu tepat Sabtu (4/6/2016) lalu acara terselesaikan dengan baik. Meskipun malam sebelumnya saya tak bisa tidur nyenyak dan banyak mengadu pada Allah untuk kelancaran acara, rasanya semua terbayar lunas saat acara berjalan sesuai harapan. Kendala kecil memang ada, namun tak begitu memengaruhi.

Finally... alhamdulillah thanks to Allah SWT.


Nb:

Paman datang (1=1,3,5; 2=1,4,6; 3=2,5,7)

1 2 1. 1 2 1

2 2 1 1 3 3 1 1. 2 2 1 1 3 3 1 1


Meta morfillah

No comments:

Post a Comment

Text Widget