Pages

26 June, 2016

#Day19 Cincin

#Day19 Cincin

Banyak yang bertanya tentang arti cincin emas polos di jari manis kiri saya. Bagi yang tidak dekat dan tidak bertanya, mereka cenderung mengambil kesimpulan sendiri, bahwa saya sudah bertunangan. Single, but not available. Tapi, bagi yang bertanya akan kaget ketika mengetahui bahwa cincin itu adalah pemberian mama saya, tidak ada simbol hubungan khusus. Sebenarnya ada plus minusnya. Plusnya, saya tidak diganggu orang sebab disangka sudah memiliki pasangan. Minusnya ya ada yang bahkan mengaku pada saya bahwa ia mundur mendekati saya sebab menyangka saya sudah dimiliki. Banyak teman menyarankan agar saya mengganti cincin tersebut dengan yang biasa atau memakainya di jari lain. Sayangnya, cincin itu sudah melekat dengan satu jari itu saja. Tapi justru berkat cincin itu saya bisa menandai seberapa serius seseorang ingin mengenal saya, bukan? Cincin itu adalah tanda cinta dari mama saya, yang juga mampu menjaga saya. Jadi saya kira tak ada masalah dengan cincin emas di jari manis kiri saya.

Lalu hari ini saya mendapat hadiah cincin emas bermata satu dari murid-murid saya. Akan saya kenakan di jari manis kanan saya. Coba kita lihat, apakah kali ini banyak yang menyangka saya sudah menikah? Haha... kadang praduga memang bisa membawa petaka. Semoga tidak ada lelaki bodoh yang mengundurkan diri  untuk menikahi seorang gadis hanya karena cincin di jari manisnya.

Meta morfillah

No comments:

Post a Comment

Text Widget