Pages

01 May, 2017

[Review buku] Love, hate & hocus pocus

Judul: Love, hate, and hocus pocus
Penulis: Karla M. Nashar
Penerbit: Gramedia
Dimensi: 264 hlm, 20 cm, cetakan ketiga desember 2008
ISBN: 978 979 22 3800 6

Meskipun kamu tidak percaya ramalan, jangan menertawakan apalagi meremehkan sang peramal. Sebab hal itu yang dilakukan oleh Troy dan Gadis di acara ultah kantor. Dan kehidupan mereka berubah drastis.

Troy dan Gadia yang saling benci sejak pertemuan pertama, menertawakan dan menganggap bodoh seorang gipsi tua dengan ramalannya. Hingga gipsi tua itu tersinggung dan tiga belas hari kemudian, mereka terbangun dalam kondisi sudah menikah.

Musuh bebuyutan di kantor, tidak pernah akur, memiliki selera bagai bumi dan langit. Hanya mereka yang sadar bahwa itu adalah kutukan. Sementara semua orang merasa pernikahan mereka natural. Apa yang harus dilakukan agar kehidupan mereka bisa kembali normal seperti sebelum menikah?

Genre metropop ini membuat saya mengikik membayangkan karakter Troy yang rempong amat. Penasaran juga dengan latar mengapa Troy kayak artis luar negeri gak kesampaian gitu? Dan ternyata buku ini adalah series. Ini adalah buku pertamanya.

Gaya penulisannya khas metropop, banyak istilah english dengan tokoh urban, muda, mandiri finansial, pengejar karir dan workaholic. Alurnya mundur baru di akhir kembali maju ke awalan. Sebenarnya konflik tidak terlalu berat.

Saya apresiasi 3 dari 5 bintang.

"Mungkinkah hati manusia bisa membenci dan mencintai seseorang pada saat bersamaan?" (H.169)

Meta morfillah

No comments:

Post a Comment

Text Widget

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik