Pages

30 May, 2017

#Day5 Yang diandalkan

#Day5 YANG DIANDALKAN

Dia lahir sebagai ponakan dan cucu pertama di keluarga kecil kami. Bobotnya saat lahir 4 kg. Terbayang dong beratnya menggendong dia? Tapi aku suka.

Sekarang usianya menjelang 15 tahun. Mau bersekolah di salah satu sekolah yang bau rumus banget di Bogor. Entah mengapa tekadnya ke arah sana. Padahal sudah diberitahu sekolah itu 4 tahun lamanya, berbau pelajaran MAFIA (MTK, Fisika, Kimia), rentan stress, tapi tetap saja dia kukuh. Badannya semakin kurus, meski tingginya jauh melampauiku. Nafsu makannya tetap besar.

Hari ini seharian dia jadi bodyguardku. Dia yang nyetir motor pergi-pulang karena Tetanya ini sedang flu berat dan darah rendah. Ikut ke sekolah. Anteng, gak neko-neko, paling jawa deh di antara tiga ponakanku yang lain. Tapi kalau udah marah, ngamuk sih.

Auranya keluar banget sebagai cowok dan kakak pertama yang ngemong. Jagain, jadi pegangan dan sandaran Teta, mijitin dan lembut. Duuh... Dia yang selalu diandalkan dan akan terus diandalkan hingga ke depannya. Semoga terjaga terus ya, Mas. Lulus dengan nilai terbaik, sukses, dan bisa meraih mimpi tanpa melupakan akhirat. Tanggung jawab kamu ke depan akan semakin berat.

Virus merah jambu sepertinya sudah agak mengena. Tiba-tiba aja jadi suka dandan. Terus bicaranya juga kayak lelaki dewasa.

"Teta, aku mah gak mau jadi cowok gak peka. Lihat aja, aku pasti peka!"

Haha...

Love you because of Allah,

Meta morfillah

No comments:

Post a Comment

Text Widget

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik