Pages

08 May, 2017

[Review buku] Love, curse & hocus pocus

Judul: Love, curse & hocus pocus
Penulis: Karla M. Nashar
Penerbit: Gramedia
Dimensi: 416 hlm, 20 cm, cetakan pertama januari 2013
ISBN: 978 979 22 8976 3

Setelah kembali ke realita, Troy dan Gadis kembali bersikap seperti musuh. Meskipun mereka tidak lagi meremehkan kaum gipsi dan ramalannya. Mereka kira keanehan itu sudah berakhir.

Ternyata semua kembali berulang bahkan jauh lebih dalam saat mereka ditugaskan ke Inggris. Saat turbulensi di pesawat, mereka kembali mengalami mimpi yang jauh lebih panjang dan traumatik. Bahkan kilasan mimpi itu bisa dilihat tanpa perlu tertidur.

Mereka pun berusaha menemukan penyebab dan akhir dari ini semua dengan mencari sang gipsi yang tinggal di Inggris. Dalam pencarian itu, mereka bertemu dengan masa lalu yang menawarkan masa depan. Perasaan mereka diuji. Akankah mereka bersatu sebagaimana dalam mimpi ataukah itu semua memanglah mimpi?

Jauh lebih tebal dibanding buku pertama, namun kurang kuat di konflik menurut saya. Agak jenuh ketika konflik di situ-situ saja dan karakter Lyubitshka yang terkesan baik berbeda dengan buku pertama yang terkesan galak. Juga misteri pertemuan pertama Lyuba dengan Troy terasa menggantung.

Saya apresiasi 3 dari 5 bintang.

Meta morfillah

No comments:

Post a Comment

Text Widget

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik