Pages

27 May, 2017

#Day3 Kumaha Allah wae lah!

#Day3 KUMAHA ALLAH WAE LAH!

Target nikah usia berapa?
Target punya anak kapan?
Target kuliah lagi kapan?

And many things "target"...

Aku tak pernah mematok target sih. Bahkan untuk ramadhan, mau khatam berapa kali, dll. Aku lebih sering berjanji ke diri sendiri harus lebih baik setiap harinya, setiap bulannya, setiap tahunnya, setiap dibandingkan dengan masa lalu. Ya plus minus sih.

Entahlah, aku yakin aja "Kumaha Allah wae lah!" tiap mau berbuat niat mardhotillah, laksanakan, kalau dipermudah berarti Allah ridha, kalau agak sulit berarti ada yang perlu diperbaiki atau Allah kurang ridha.

Ya mungkin jadi kontroversi, kesannya nyantai banget yaa menghadapi hidup. Tapi aku tetap kekeh yakin (Feeling introvertnya keluar) bahwa siapa sih yang lebih baik dalam mengurusi kebutuhan hambaNya selain penciptanya sendiri? Ya jadi semuanya balik ke Allah. Allah dulu, Allah lagi, Allah terus.

Orang mau komentar segala macam, yowes. Aku mah tetap "Kumaha Allah wae lah!"

Meta morfillah

No comments:

Post a Comment

Text Widget