Pages

22 January, 2017

Murid luar biasa di windsor

Tadi di TV lihat audisi yang salah satu pesertanya mirip sekali dengan murid tha dulu yang luar biasa. Lalu jadi teringat deh masa-masa mengajar awal di Windsor Homeschooling. Bertemu banyak anak luar biasa yang semangat belajarnya mengalahkan anak biasa. Bahkan ada banyak bakat terpendam dalam diri mereka. Salut juga untuk orangtuanya yang tetap memberikan fasilitas pendidikan meski bagi sebagian mungkin tak penting.

Ada banyak ritual khas masing-masing anak. Ada yang harus lari dulu kelilingin mall. Ada yang datang-datang mengoceh tak berhenti, ulang-ulang tiap kata yang didengar. Ada yang nilainya harus 100 terus, kalau enggak ngambek. Ada yang harus dikasih permen mentos atau biskuit non coklat. Ada yang suka menggigit.

Perbedaan keyakinan menjadikan kita saling bertoleransi dan menghargai. Semoga tetap selalu seperti itu di mana pun kita berada.

Kalian sungguh luar biasa, selalu berkesan di hati. Sekarang kalian apa kabar ya? Sudah kuliah kali yaa? Sudah jadi pianis hebat, ilmuwan, dan artiskah? Semoga terbaik untuk kalian.

Meta morfillah

No comments:

Post a Comment

Text Widget

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik