Pages

05 January, 2017

#Day6 Sungguh cinta

#Day6 Sungguh cinta

Dia yang mencintaimu setengah mati, sesungguhnya tidak mencintaimu. Terlebih jika lakunya mengobral murah namamu di hadapan manusia lain. Hingga dirimu dijadikan candaan dan disanding-sandingkan dengannya. Menjaga dengan penjagaan yang salah. Dia tidak paham bagaimana menghargaimu. Seakan nyata kamu menjadi fitnah bagi dirinya.

Dia yang mencintaimu, akan diam dalam kata namun aksinya nyata. Dia menyebut namamu di sepertiga malam, meminta langsung pada penciptamu. Tidak akan dia menunjukkan rasanya dan mengumbar namamu sedemikian mudah. Ia tahu, bahwa hatimu perlu dijaga. Bahwa ketidaktahuanmu akan perasaannya adalah penjagaan terbaik untukmu.

Hingga tiba saatnya dia yakin dan kesempatan telah ia ciptakan. Dia akan memperjuangkanmu dengan gigih. Tentu dengan segala persiapannya. Dia akan memastikan keluarganya siap menerimamu dan keluargamu. Kamu akan tersanjung dengan cara dia memperjuangkanmu.

Kamu akan jatuh hati pada prosesnya. Pada hal-hal yang kelak kamu akan ketahui dari dia bila kamu bersanding dengannya. Bahwa dia mendoakanmu di setiap sujudnya. Bahwa dia turut andil menyelesaikan masalahmu dari jauh.

Indah, bukan?

Meta morfillah

No comments:

Post a Comment

Text Widget

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik