Pages

06 November, 2013

Yang Terlupakan

Hei kamu!
Yaa.. Kamu!
Apakah gadget dan dunia penuh absurditasmu begitu menarik dibandingkan diriku?
Kapan terakhir kali kau meluangkan waktu untukku?
Yaa.. Kemarin. Tapi apakah kau "benar-benar" meluangkan waktu untukku?
Sedang kau terlihat memprioritaskan jari-jarimu menari di atas keypad blackberrymu yang hitam angkuh itu.
Sejak kapan kau menduakanku?
Sungguh-sungguh menjadikanku yang kedua..
Padahal kau tahu pasti, aku tak pernah berkhianat, ingkar atau lari darimu.
Aku setia. Ingat itu!
Selalu setia menantimu untuk melarikan pikiranmu ke dunia lain yang penuh warna.
Mengajakmu travelling sesuka hati tanpa biaya.
Tapi kau tetap lebih memilih gadget hitam angkuhmu itu.
Aku rindu sosokmu yang lalu
Dengan binar mata yang tampak selalu baru tiap kau menjamahiku
Semoga kau menyadari, bahwa aku masih berada di sini.
Di sudut kamarku, dalam tumpukan hadiah baru yang belum kau sentuh.

Aku, buku-bukumu.

Meta morfillah

No comments:

Post a Comment

Text Widget