Pages

13 November, 2016

[Review buku] Stay with me tonight

Judul: Stay with me tonight
Penulis: Sofi meloni
Penerbit: Elex media komputindo
Dimensi: vii + 272 hlm, cetakan pertama 2015, edisi ebook di ijak
ISBN: 978 602 02 6646 6

Buku keenam yang saya baca di ijak. Berkisah tentang kisah cinta dengan awal yang salah. Ayu mahasiswi yang menjual dirinya pada Benny disebabkan kejahatan ayah tirinya. Tanpa mereka sangka, hubungan berdasarkan uang tersebut menimbulkan efek ketergantungan dan kenyamanan. Hingga mereka mulai menuntut agar hubungannya normal. Namun ternyata masa lalu dan segala hal yang dimulai dengan salah, akan menghasilkan kesalahan juga. Akankah mereka menjadi teman hidup, tidak sebatas teman tidur hingga jenuh datang?

Gaya bercerita dengan dua sudut pandang dan alur dominan progresif, namun berputar pada konflik batin membuat agak lelah membacanya. Begitu terus... dan kadang saya merasa gemas akan kenaifan serta kebodohan tokoh di dalamnya.

Saya apresiasi 3 dari 5 bintang

Meta morfillah

1 comment:

  1. Singkat sekali resensinya. Dipanjangin dong dengan mengupas banyak sisi. Saya belum baca novel ini. Karya penulis yang sudah saya baca adalah Peek A Boo, Love. Novel Look At Me Please belum kelar terbaca.

    ReplyDelete

Text Widget