Pages

25 November, 2016

25 november ke62

Selamat mengulang tanggal 25 november keenam puluh dua, Ma...

Sebenarnya, aku agak sebal juga dengan tanggal 25 ini. Tanggal tua. Tiap mama milad, aku sedang bokek. Dari awal aku bekerja selalu tak pas. Pengin gitu, request mama ganti hari lahir setelah aku gajian. Jadi aku bisa beliin hadiah yang cukup pantas buat mama.

Tapi... dipikir lagi kayaknya jangan deh, Ma! Sudah pas, tanggal 25 november... sekalian HARI GURU NASIONAL. Hari lahir mama akan selalu diperingati dan dikaitkan dengan sosok yang banyak berjasa. Hakikatnya ya memang mama paling banyak berjasa di hidupku. Juga mama adalah guru pertama dan terhebatku yang tidak pernah pensiun mendidikku.

Perihal hadiah, hmm... tidak pernah ada hadiah yang cukup pantas untuk mama. Sebab mama tak ternilai. Hanya sedikit kesan saja yang bisa kuberikan. Tapi aku sedang berusaha memberikan hadiah terbaik buat mama. Menjadi anak yang shaliha... agar doanya didengar Allah dan bisa mewujudkan keinginan yang tertunda sebelum maut memisahkan. Insyaa Allah nanti kita berangkat haji ya Ma. Meta belikan mobil biar bisa antar jemput mama berobat juga jalan-jalan sama uda. Mama mau menantu? Insyaa allah segera. Cucu? Setelah menantu yaa...

Doa terbaik buat mama, dan mama juga jangan lupa doain meta.

Love you much much much much moooooooreeeeee.... because Allah.

Meta morfillah

No comments:

Post a Comment

Text Widget