Pages

22 November, 2016

[Review buku] Mean streak

Judul: Mean streak (Jejak kelam)
Penulis: Sandra brown
Penerbit: Gramedia
Dimensi: 544 hlm, 20 cm, cetakan pertama 2015, edisi ebook di ijak
ISBN: 978 602 03 1835 6

Emory hilang saat berlatih marathon di taman nasional bersalju! Jeff selaku suaminya yang melaporkan kehilangan Emory dicurigai oleh polisi sebagai penyebabnya. Sebelum Emory pergi mereka sempat bertengkar. Empat hari berlalu, saat penyelidikan hampir meruncing pada konklusi kecurigaan bahwa Jeff adalah tersangka, Emory muncul dengan gegar otak ringan. Badai salju yang terjadi di lokasi tempat hilangnya Emory tak sempat menyentuhnya, sebab ia telah diselamatkan oleh sosok pria anonim yang amat misterius. Bahkan sekadar namanya saja, Emory tak tahu. Tapi dari empat hari tersebut, Emory mengalami perubahan luar biasa. Lantas siapa sebenarnya pria anonim itu? Siapa yang memukul Emory hingga gegar otak?

Novel dengan genre kesukaan saya, crime and detective! Secara garis besar alur cerita menarik dan banyak twist yang cukup mengejutkan saya. Informasi dicicil sedikit demi sedikit oleh penulis sehingga saya menebak-nebak. Gaya berceritanya hampir mirip dengan Shidney Sheldon, namun penulis jauh lebih suka mengulur waktu dengan detail perasaan. Tapi saya tetap menikmati.

Saya apresiasi 4 dari 5 bintang.

Meta morfillah

No comments:

Post a Comment

Text Widget