Pages

19 February, 2017

Tamy kelas 7 Al ghazali SMP SIIHA

Rabbi habli minashshaalihiin...

Diwhatsapp sama seorang murid ikhwan bermesin kecerdasan Intuiting Extrovert yang memiliki target menjual 20 barang secara online dalam sebulan.

Minggu lalu dia melapor baru berhasil menjual 4 barang. Lalu hari ini dia melaporkan berhasil menjual sebuah motor. Hanya satu. Tapi marginnya luar biasa.

Saya salut, sebab saya pernah mengobservasi banyak salesman dan supervisor di berbagai training untuk sebuah keterampilan menjual. Selling skills. Ada banyak keterampilan yang harus dipelajari untuk menghasilkan closing 1 unit motor.

Anak ini, setahu saya belum pernah mengikuti training sejenis. Dia masih kelas 7 SMP. Tapi memang jiwa pengusahanya cukup tinggi. Dan yang penting dia sadar akan potensinya. Dia memilih untuk menjadi KAPITALISATOR POTENSI yang BAIK dengan MK Ie STIFInnya.

Masyaa Allah, saya bahagia mendengarnya. Bahwa dia sudah berada pada jalur yang memang semestinya. Saya berdoa semoga kelak dia menjadi #MusliMiliarDermawan yang akan mendukung Islam. Akhlaknya islami.

Juga pada murid saya yang lain, semoga kalian cerdas sesuai fitrah kalian. Sesuai Sensing, Thinking, Intuiting, Feeling, dan Insting. Mewarnai agama Islam dengan positif. Aaamiin

Congrats @fahrizatamy BARAKALLAH!

Meta morfillah

No comments:

Post a Comment

Text Widget