Pages

19 September, 2013

Try Something New

Pernah ngerasain di titik puncak kejenuhan?

Aku pernah,

Sekarang. Yaa.. saat ini lagi jenuh-jenuhnya sama pekerjaan yang semakin meningkat kapasitasnya, baik dari segi pemikiran, waktu dan bobot kesulitan. Nah.. wajar sih perusahaan yang memanusiakan manusia di dalamnya selalu mengadakan motivasi tengah tahun di kantornya. Untuk meningkatkan/charge up  lagi energi para karyawannya. Masalahnyaa.... di perusahaan yang menjadi konsultan bagi perusahaan lain ini, malah kita sendiri sampai ga punya waktu untuk memotivasi diri karyawan di dalam perusahaan ini.

Soo... perlu ada terobosan, kreatifitas dan inovasi sendiri dong, biar kita gak BT. Nahh... banyak rencana liburan bersama rekan kerja, namun selalu terhalang. Saking stressnya, kemarin... tha mencoba melakukan sesuatu yang baru (dalam batas kewajaran).

Yupp.... tha buat akun di soundcloud.com

Bagi tha itu tantangan, soalnya tha berpikir suara adalah aurat. Tapi setelah dipikir dan mendengarkan soundcloud yang ada, kembali lagi kepada niatnya. Dengan adanya soundcloud ini, rencana tha adalah musikalisasi puisi-puisi yang sudah tha buat di blog, lalu koleksi lagu-lagu bareng bocah (ponakan, sepupu, dll) dan nyanyi bareng teman-teman.

Yaah... semoga aja gak keluar jalur niatnya.
Ini akun soundcloud tha:
https://soundcloud.com/meta-morfillah


Lucu juga yaa dengerin suara sendiri.. hihiihi...

SEMANGAATTT METAA....!!! KALAU BUKAN KAMU YANG MEMOTIVASI DIRIMU, SIAPA LAGI!?

No comments:

Post a Comment

Text Widget