Pages

03 July, 2017

From B to G (part 3)

From B to G (part 3)

Alhamdulillah... dapat hadiah dari Allah, saya haid dan tibalah sakit yang biasa berkawan dengannya, migrain. Jadi, saya memutuskan untuk beristirahat seharian sebelum pulang ke Jakarta. Sementara teman saya berdua ke rumah teman yang ikhwan mengembalikan motor pinjaman. Satunya sudah balik duluan ke Jakarta.

Menikmati tidur seharian, meringkuk, sendirian, dalam gelap. Baru mandi pukul 14.00. And this is what I called "HOLIDAY". Just leyeh-leyeh alone without any interruption. Pukul 15.30 saya dijemput oleh teman-teman naik mobil untuk makan Soto Sedap Malam. Soto ayam khas Tegal yang memakai tauco.

Setelahnya kami pergi mengambil tahu aci pesanan untuk oleh-oleh ke Jakarta. Lalu kami menghabiskan waktu sampai Isya di angkringan Roti Maryam Alun-alun Tegal. Bertemu dengan tiga teman akhwat lain yang berbagi cerita tentang Tegal (Mbak Desi, Ida, dan Wina). Saya tertawa terus mendengar logat Mbak Desi yang khas ngapak. Lucu!

Pukul 19.00 kami balik ke kosan, packing untuk mengejar Bus Sinar Jaya Eksekutif yang akan membawa kami pulang. Jadwal berangkat bus pukul 20.00.

Alhamdulillah, semua sesuai rencana. Liburan dapat, silahturrahim dapat, and always happy. Jazakumullah khairan katsir tuan rumah chilman (untuk motor kecenya selama 3 hari dan service selama di Tegal), beserta teman-teman yang luar biasa (Mas Erlan untuk kosannya, Mas Zeni untuk guide ke Gucinya, Mas Fige untuk mobil dan kulinernya, Mas Agan untuk tahu acinya, Mbak pemilik Sop Duren Babeh, dan lainnya). Semoga kalian ridha dan Allah balas keberkahan serta kemudahan segala urusan.

Mohon maaf lahir batin, meta masih harus banyak belajar adab bertamu, adab bicara, dan haha banyaklah. Jangan bosan dan nyesel yaaa... Bye Tegal

*dadah-dadah cantik

Perjalanan selalu mengingatkanku arti kepulangan. Kembali pada yang kucinta. Hal terindah yang selalu setia, tanpa perlu aku cari-cari lagi: KELUARGA DI RUMAH.

Meta morfillah

No comments:

Post a Comment

Text Widget

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik