Pages

07 November, 2015

Memastikan kamu ada

MEMASTIKAN KAMU ADA

"Piglet..."

"Yes?"

Pooh smiling, "Nothing. I just wanna know that you're still with me."

Cinta itu sederhana. Kadang-kadang harus dipastikan dengan cara yang sederhana pula. Seperti ilustrasi Pooh yang sedang berbaring bersama Piglet, lalu memanggil namanya. Jawaban Piglet menandakan bahwa ia ada bersama Pooh di sana. Detik itu juga. Sebab sekarang ini, orang yang duduk berdampingan denganmu, belum tentu menemanimu. Bahkan seringkali tak menghadirkan jiwanya bersamamu. Tubuhnya bersamamu, tapi jiwanya tidak. Belum lagi, bila pikirannya terdistorsi oleh gadget.

Cinta begitu sederhana. Sesederhana memastikan ibumu terlelap nyenyak di sampingmu. Bernafas dengan teratur. Atau melihat orang yang kaucintai duduk diam di suatu sudut. Tanpa melakukan apa-apa. Tapi kehadirannya menimbulkan semangat besar bagi dirimu.

Cinta itu sederhana. Kita pun perlu memastikannya dengan cara yang sederhana pula. Bahkan kadang hanya lewat sebuah kata. Sebab  tak selamanya orang sadar akan perilaku cintamu. Kadang, perilaku sulit diterjemahkan, dan kata lebih mudah dicerna. Maka nyatakanlah cintamu sesuai tempatnya yang tepat.

Cinta begitu sederhana. Mungkin kitalah yang membuatnya rumit. Aahh...

Meta morfillah

No comments:

Post a Comment

Text Widget

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik