Pages

16 May, 2013

Allah..saya anak durhaka.



by Meta 'morfillah' on Wednesday, 24 November 2010 at 16:50

Allah..saya anak durhaka.
Belum mampu memberi sudah seringkali menyakiti.
Jauh menjelajahi bumi untuk menggapai ridha Ilahi.
Sedang di rumah surga begitu dekat tak sedikitpun ku jelajahi.

Allah...saya anak durhaka.
Hanya ingin dimengerti.
Satu kali.
Bukan,,,beribu kali.
Tidak dengan konfrontasi seperti ini.
Tapi terlanjur begini.
Hati saya sudah semakin mati.

Allah..saya anak durhaka.
Uluran siapa kuharapkan?
Menjadi benalu dimana saja.
Apa akan mati juga bila jauh dari inang?

Allah...saya anak durhaka.
Ada kata yang ingin kusampaikan padanya.
Tapi untuk saat ini enggan.
Kutitipkan kata itu padamu.
Karena Murka-nya adalah Murka-Mu.
Dan Ridha-nya adalah Ridha-Mu.

Maafkan meta ma...
Selamat hari lahir ke-56 (besok, 25 November).
Semoga tidak ada sesal sedikitpun telah melahirkanku.
Beri aku waktu sejenak.
Kali ini saja...

No comments:

Post a Comment

Text Widget