Pages

17 July, 2015

Momen lebaran

Lebaran adalah momen bermaaf-maafan, memperbaiki silahturrahim yang terputus bahkan sempat rusak, dan juga momen menggali kenangan.

Kesempatan besar bagi setiap orang untuk memanfaatkan momen ini. Mantan yang pernah singgah, musuh yang berseteru, anak pada orangtua, bos pada karyawan, dan lainnya. Banyak nomor lama yang hilang, terhapus, atau tak dikenal memenuhi inbox dan notif ponsel. Ada bahagia menyeruak, haru membuncah dan sedan tertahan. Dampaknya pun positif dan negatif. Positifnya, komunikasi kembali terjalin. Negatifnya, ada yang tergoda kembali ke masa lalu, memupuk harapan rapuh bagai istana pasir kembali. Baper, istilahnya. Makanya, hati-hati tetap perlu.

Namanya juga momen... ada pengecut yang tiba-tiba menjadi pemberani. Kalau pun diabaikan, tak masalah, toh hanya sekadar usaha. Kalau pun tak dibalas, ya sudah, awalnya memang tak berharap banyak. Ya inilah momen... baik-baik menyikapi masa lalu demi masa depan.

Hahaa... intinya tetap berhati-hati pada setiap momen. Tak usah dipanjanglebarkan kalau sudah jelas maksudnya modus. Jaga dia dari ketidakmampuanmu menjaga diri.

Selamat lebaran.

Meta morfillah

No comments:

Post a Comment

Text Widget