Pages

23 December, 2016

Tanda: Hadiah buku

Tadi buka-buka lemari buku, mencarikan beberapa buku yang sesuai dengan karakteristik bacaan seorang teman. Lalu dapatlah tiga buku yang menurut saya cocok.

Saat saya buka halaman pembuka, ternyata ketiganya adalah hadiah milad dari orang yang berbeda dan tahun yang berbeda. Saya jadi iseng, pengin tahu buku saya yang mana saja yang merupakan hadiah.

Saya buka satu per satu, ternyata cukup banyak juga. Kebanyakan hadiah milad, lalu hadiah menang lomba, hadiah jadi proofreader dan hadiah tanpa alasan. Bahkan ada beberapa yang saya tahu itu adalah pemberian, tapi lupa saya tulis.

Rekam jejak tulisan seperti ini cukup membantu saya untuk mendoakan para pemberi hadiah buku ini. Meski beberapa sudah jarang kontak.

Terima kasih untuk hadiahnya. Hadiah terbaik yang amat saya sukai sepanjang masa: BUKU!

Meta morfillah

1 comment:

  1. Wah, buku-bukunya lumayan banyak yang berupa hadiah. Apalagi yang diberikan oleh kerabat/teman/saudara. Pasti sangat berkesan sekali. Doakan semoga saya mendapatkan hadiah buku juga.

    ReplyDelete

Text Widget