Pages

11 September, 2016

Alasan mencintai buku fisik dibanding ebook

Salah satu alasan saya akan selalu mencintai buku fisik dibanding ebook adalah mereka tidak membuat migrain saya bertambah parah. Saat saya sakit 2 hari lalu dan hanya bisa berbaring diam, migrain hingga photopobhia (tak kuat lihat sinar radiasi gadget) saya menjauhi hp dan mendekati buku, hingga menamatkan 3 buah buku.

Buku fisik dengan aroma tubuhnya yang khas setia mengisi otak saya, mengajak saya berkelana melalui pikiran meski raga lemah di ranjang, menemani dengan setia tanpa menyakiti mata dan otak saya.

Saya kira, saya akan selalu mencintai dan memilih buku fisik dibandingkan ebook.

1 comment:

  1. Saya juga lebih suka buku fisik ketimbang ebook. Kalau pun baca ebook, itu sebagai pemancing hasrat baca pas lagi males baca. Itung-itung variasi cara membaca buku :)

    Recent Posting: Gravity by Rina Suryakusuma

    ReplyDelete

Text Widget