Pages

29 April, 2013

Hujan



by Meta 'morfillah' on Tuesday, 14 September 2010 at 17:58

“Jangan menangis” katamu.
Sedu sedanku tak berhenti.
“Kemarilah,,dalam dekapanku”. Dan aku datang. Luruh dalam dekapmu, basah.
Mengapa selalu kamu yang ada di saat ku sedih?
”Karena aku menyayangimu dan hanya kau yang bersyukur jika ku hadir. Tidak seperti mereka yang mencaciku dan tidak menginginkan kehadiranku.” jawabmu sembari tersenyum.
Apa yang disimpan langit untukku? Tanyaku putus asa.
”Aku tak tahu. Aku hanya hadir untuk menemanimu. Tenanglah sayang..kau wanita tegar yang pernah kukenal”
Kau belai lembut wajahku dengan semilirmu. Kau tenangkan aku dengan melodimu. Dan aku pun terlelap damai. Sebuah senyuman terukir di wajahku. Tanda terima kasih padamu,,, Hujan.


No comments:

Post a Comment

Text Widget