Pages

12 April, 2013

Ma..

Ma..
Mereka tak tahu berapa banyak peristiwa yang kita lalui
Berapa banyak kesabaran kita diuji
Yang mereka lihat dan nilai hanya kasat mata saja
Mereka tak tahu betapa aku sangat mencintaimu
Dalam ketakberdayaanku,
Hanya mampu menitipkanmu pada sang Maha Cinta
Maha pemilik kuasa,pemegang jiwa, dzat & hati kita
Mereka tak tahu, di balik sikap manjaku padamu
Ada ketakutan yg teramat besar
Kala kau terlelap,
Aku ingin terus berjaga
Menghitung helai demi helai napasmu
Menantikan waktu pagi tiba
Berharap malam tak pernah singgah
Karena aku sangat takut,
Melihatmu terpejam
Dan tak terjaga lagi
Terlebih bila ku tak ada di sampingmu..

Ma..
Kau,aku dan uda yang luar biasa,
Di istana kecil kita..
Biasa menyemai harap dalam setiap kata
Mencoba mengubah diri agar dunia mau berubah untuk kita
Dalam keniscayaan waktu
Yang menggerogoti usiamu
Remathoid athritis yang menyerangmu
Tak sedikitpun lemahkan daya juangmu
Tak pernah kau tampak lemah di mataku
Hanya sedikit lelah
Tapi aku sukaa...
Sukaa.. Memijiti kakimu, punggungmu, lehermu.

Ma..
Aku rindu,
Dalam jarak yang menentang

Ma..
Aku mencintaimu karena ALLAH.

Uhibbuki fillah,ummi

Meta morfillah

No comments:

Post a Comment

Text Widget