Pages

25 April, 2013

Aku BISA!!



Friday, 30 July 2010 at 22:35

Hari terus berganti, tak bisa kuhindari..
Detik yang terlewatkan kadang tak tergenggam dan hilang kesempatan untuk mencipta momentum. Tak terasa 4 tahun sudah kugenapi hijrah ini. 20 April 2006, ya tanggal yang bersejarah di keseluruhan hidupku. Keputusan yang sangat ‘tidak mungkin’ di tengah keluarga yang tak mendalami risalahNya. Dan beban itu kulumat sendiri. Kucari dan kugali apa yang dapat kuketahui. Proses itu sangat tidak instan kawan. Baru kutemukan jawaban dalam kurun satu tahun terakhir ini. Dan subhanallah dengan izinMu aku BISA! Kubuktikan itu, pada mereka, kalian dan padaMu. Walau tentu saja jiwa ini masih jauh dari sempurna.
Terasa aku melihat dunia ini pertama kalinya. Seakan aku terjaga dari mimpi indah yang menyesatkan. Dan saat kutengok jalan cinta ini, hatiku tergelitik resah. Musafir yang pernah tersesat ini MALU yang amat sangat! Rekaman kehidupan pada masa jahiliyah(kebodohan) tak dapat kuulang. Membuat aku kelu mengingatnya , dan itulah cerminku saat ini.
Pohon yang semakin tinggi diterpa angin yang semakin kencang. Akar yang mudah goncang ini butuh perlindungan dari Sang Maha Pelindung, Pemilik Jiwa dan Maha Pembolak-balik hati ini. Tentang cinta, yang datang perlahan. Membuatku takut kehilangan. Kutitipkan cahaya terang padaNya,tak padam didera goda dan masa. Musafir ini mendamba rumahMu,syurgaMu, rasulMu dan wajahMu. Maka izinkanlah aku mereguk cintaMu. Dan janganlah kau biarkan aku tersesat bagai domba dalam perjalanan menuju hatiMu. Sudilah menjadi bagiku penghiburan dan tongkat penuntun dikala kelelahanku.

No comments:

Post a Comment

Text Widget