Pages

17 February, 2016

Review momomilk

NONGKI-NONGKI CANCI DI MOMOMILK BOGOR

Lepas belanja bulanan kelas dan persiapan home visit ke rumah salah seorang murid akhir pekan ini, saya merasa perlu sedikit nongki-nongki canci. Yaa, agar lebih fresh dan mencintai kota ini, saya memutuskan untuk mencoba kedai di dekat toserba saya belanja. Terpilihlah Momomilk. Jujur saja, saya tak suka susu sapi. Tapi hari ini, saya ingin menchallenge diri saya sendiri. Dan sepengetahuan kulineran saya, kedai susu macam ini pasti memiliki bangak varian rasa susu yang unik hingga saya bisa memilih rasa yang sesuai selera. Range budget yang saya perkirakan adalah 30 ribu per gelas susu. Ternyata di bawah itu. Saya memesan nutella milkshake seharga 25.500 dan teman saya memesan kitkat greentea milkshake dengan harga yang sama. Kisaran harga susu mulai dari 9-27 ribu. Untuk makanannya cukup variatif. Ada nasi goreng, spageti, ayam, dengan kisaran tak lebih dari 50 ribu. Cukup terjangkau menurut saya, ditilik dari tempatnya yang cozy dan ramah "muslimah" hehe... sebab toilet dan mushollanya bersih, serta bisa wudhu di dalam kamar mandi, jadi tidak nyampur dengan ikhwan. Dekorasinya pun unik, mengambil tema farmer dengan dominan kayu dan baju ala cowboy. Satu hal yang qadarullah, 15 menit setelah azan maghrib tiba-tiba semua karyawannya membunyikan peralatan mereka sehingga suasana amat bising selama 5 menit. Saya penasaran, untuk apa mereka melakukan hal itu, apakah pengganti bedug azan ataukah semacam kebiasaan setiap pukul itu. Saya pun bertanya pada salah seorang karyawan, ternyata hal itu hanya dilakukan bila ada pengunjung yang milad. Dan itu tidak setiap hari terjadi. Woow... cukup terkesan dengan hari ini. So special!

Meta morfillah

No comments:

Post a Comment

Text Widget