Pages

13 August, 2017

[Review buku] A

Judul: A
Penulis: Dwika Rezza
Penerbit; Wahyumedia
Dimensi; iv + 316 hlm, 12.7 x 19 cm, cetakan I 2013
ISBN: 979 795 771 3

Daniel dan Lucas adalah kakak adik dari konglomerat di Jakarta. Setelah 6 tahun bersekolah di Paris, mereka kembali ke Jakarta untuk kuliah sesuai dengan jurusan yang dipilihkan ayahnya. Daniel, sang kakak selalu menuruti orangtuanya, meski hatinya tidak setuju. Berbeda dengan adiknya, Lucas yang cuek dan sering membangkang.

Tapi semua berubah saat Daniel mengenal Bella, gadis yatim piatu, di kampus. Demi cintanya pada Bella, Daniel membangkang dan memilih keluar dari rumah. Akankah perjuangan cintanya berujung menyatu seperti puncak menara Eiffel?

Alur cerita progresif, dengan PoV 1 dari Daniel. Namun terlalu banyak voice sang penulis hingga membuat cerita membosankan. Lagi-lagi sudut pandang aku tapi tahu segalanya sampai detil. Memangnya Daniel punya banyak mata? Semua bergantung pada prasangkanya. Juga alasan cintanya pada Bella, menurut saya tidak dalam dan mendasar. Aneh! Bahkan seperti memaksa dari kasihan, pun Bella mengapa jadi GRan?

Aah, benar-benar maksa dan gak recommended bagi saya. Membacanya saja, hanya sekelebat scanning karena pilihan katanya pun maksa, kaku, sok puitis padahal gak nyambung.

Saya apresiasi 2 dari 5 bintang.

Meta morfillah

No comments:

Post a Comment

Text Widget

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik