Pages

10 August, 2017

Karena aku butuh dia

You know I can't smile without you
I can't live, and I can't sing
I'm finding it hard to do anything

Dulu saya bingung kalau ada rekan kerja izin tidak masuk karena suami, anak, orangtuanya sakit. Sebab menurut saya, itu tidak berpengaruh ke kinerja, kan bukan dirinya yang sakit.

Tapi, Allah mengasah kepekaan saya dengan memberikan saya situasi yang sama di awal tahun 2015. Bahkan keputusan saya begitu ekstrem. Resign. Padahal yang sakit mama, tapi kinerja saya menurun.

Why?
Sebab hidup bukan hanya tentang diri kita saja. Ada seseorang yang merupakan dunia bagi diri kita, meskipun bagi dunia... ia hanyalah seseorang. Seseorang yang bila terganggu stabilitasnya, membuat dunia kita teralihkan. Seseorang itu biasanya yang kita cintai dengan sungguh-sungguh hingga rela berkorban deminya.

Bisa pasangan hidup, keturunan, orangtua, atau keluarga lain. Saya merasakan hal ini kembali. Diingatkan sama Allah cuma lewat kejadian kecil, tapi seharian saya tidak konsentrasi bekerja. Tertawa, senyum, tapi pikiran mengembara. Rasanya blank. Pengin cepat menuntaskan amanah dan profesional. Pengin cepat pulang, meskipun kehadiran saya tidak menambah signifikan. Hanya diam menemani saja.

Because I'm only human... I can't be perfect in any time or place. Sometimes I wrong, blank, hang, and whatever.

Meta morfillah

No comments:

Post a Comment

Text Widget