Pages

22 October, 2016

Welcome, 27 years old!

Alhamdulillah…

Sampai juga di usia 27 tahun, dalam keadaan sehat wal ‘afiat, produktif, masih bisa bermanfaat, masih diberi keluarga yang hangat, masih di tanah air yang damai, masih bisa isengin teman-teman dengan minta diucapin lewat japri (enggak mau nerima copas di grup, meskipun kalau diucapin copas juga tetap bahagia… hahahaha), masih bisa candain ponakan dengan minta dibelikan hadiah yang sudah ditentukan, dan masih bisa tersenyum meski amanah dan ujian kian berat.

Alhamdulillah…

Entah sampai usia keberapa, saya masih diizinkan untuk menuliskan segenap perasaan di hari lahir saya dan mempostingnya di blog disertai foto beragam ucapan milad yang saya dapat. Kebiasaan ini akan terus saya lakukan untuk mengenang dan menghormati mereka yang pernah hadir dan masih tetap hadir serta meluangkan waktunya untuk membahagiakan saya dengan ucapannya. Meski kadang mereka sebenarnya tak ingat persis tanggal milad saya, tapi terbantu oleh media social khususnya facebook, saya tetap bahagia dan berterima kasih. Meskipun 1346 teman di facebook tahu saya milad, toh tidak 1346 ucapan yang saya dapat. Saya kira, itu cukup membuat saya paham siapa yang kiranya benar-benar teman di dunia maya tersebut… hehe. Kuantitas pertemanan tak bisa mengalahkan kualitas pertemanan itu sendiri. Pada akhirnya, hanya sedikit dan makin sedikit orang yang akan mengucapkan selamat milad seiring pertambahan usia kita. Jangan sedih yaa…

Doa paling berkesan adalah dari Mama, yang diucapkan secara langsung tanpa kue ultah, saat saya terburu-buru ke kamar mandi untuk setoran pagi. Di sela itu, sembari saya kebelet, Mama menyodorkan tangannya untuk saya cium dan mencium pipi kanan-kiri saya, seraya berkata “Selamat ulang tahun yaa… semoga rezekinya lancar dan kamu selalu sehat. Aamiin “ Lalu dilepaslah tangan saya dan dibiarkannya saya pergi menunaikan hajat ke kamar mandi.

Alhamdulillah… mama gak minta mantu!

Bogor, 22 Oktober 2016

Meta morfillah





Ini isi VNnya Ikri

Assalammu’alaikum Kak Meta..
Selamat ulang tahun ya, Kak. Semoga kakak semakin soleha, dan bisa terus istiqomah dalam kebaikan. Semoga kakak sehat terus, sukses, bahagia terus…hmm… dilindungi Allah dari… hal yang buruk-buruk. Pokoknya kakak semoga selalu dalam keberkahan Allah. Mudah-mudahan kakak tetap menjadi kak meta yang sekarang, yang spontan, apa adanya. Pokoknya kak meta banget deh! Hmm… aku iri sih sebenarnya sama kak meta bisa seperti itu. Aku juga doain kakak mudah-mudahan kakak cepat ketemu nng… apa ya namanya…ketemu calonnya yang bisa membuat kakak lebih dekat lagi sama Allah. Bisa membimbing kakak. Lelaki soleha yang bertanggung jawab , baik hati, soleh lagi! Mudah-mudahan ya kak. Semoga cepat disegerakan, eh, udah cepet, disegerakan ya? Pokoknya gitu deh, pokoknya aku doain yang terbaik aja buat kak meta. Sekali lagi selamat ulang tahun ya kak.

Sampai ketemuu…

















Grup Komunitas yang sudah bertahun ditinggalkan dan masih mengucapkan milad padahal tha udah gada di grup itu... Haha






No comments:

Post a Comment

Text Widget

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik