Pages

03 January, 2016

Apa yang akan terjadi 362 hari ke depan?

Apa yang akan terjadi 362 hari ke depan?

Aku tak tahu...
Akankah aku sampai pada ujung jalan itu?
Dengan selamat ataukah nelangsa?
Bahkan aku tak tahu sedetik kemudian apakah hidungku masih bisa bernafas dengan sempurna...

Apa yang akan terjadi 362 hari ke depan?

Apakah peristiwa menyenangkan atau menyedihkan versiku?
Atau versi Allah yang belum kucerna hikmahnya?
Aku tak tahu...
Seberapa panjang langkahku diperkenankan olehNya untuk menjejak di bumi ini

Allah...
Kadang aku lupa dan terlalu yakin akan esok
Padahal pucuk pagi pun belum tergenggam
Maka ingatkanlah terus agar aku meniti jalanMu dengan usaha terbaik
Meski terbaikku belumlah luar biasa

Bimbing aku perlahan-lahan,
Meski sifat manusiawiku begitu tergesa-gesa
Sesaat demi sesaat wahai diri...

Jangan bosan berbisik lembut padaku melalui penciptaanmu.

Bogor, 3 Januari 2016

Meta morfillah

No comments:

Post a Comment

Text Widget