Pages

25 August, 2009

MAMA

Dia adalah Surga sebelum Surga..
Cahaya sebelum Cahaya..

Dialah madrasah pertamaku,,
Perpustakaan hidupku,,

Dia tak bertitel sarjana dan semacamnya,
Namun ilmu yg dia miliki selalu diajarkannya padaku,, dan ituu sangaaattt luas.

Dia selalu merasa aku pantas bahagia,
dan selalu berusaha berbagai cara untuk membuatku bahagia selama tidak bertentangan dengan syariat-NYA.

Dan apa yg sering kulakukan??
Aku hanya terus menyakitinyaa,,dengan segala khilafku padanya.
Tak jarang aku mengeluh atas permohonan tolongnya.

PANTASKAH aku menjadi anaknya??

Andaikan segala amal kebajikanku disandingkan dengan pengorbananya selama membesarkanku belum tentuu akan seimbang.
Tak mungkin aku sanggup membalasnya.

Ya rabb,, seandainya semua pahala kebajikanku mampu membuatnya bahagia,, aku rela memberikannya padanya.
Biarlah segala khilafnya kau berikan padaku,,
karena memang ia layak untuk berada di sisi-Mu.

Segala kebajikan yg kuperbuat selalu berasal dari ajarannya.
Sedangkan keburukan2ku adalah kebodohanku sendiri ya rabb.. jangan salahkan ia di hari hisab nanti.
Salahkan aku!

-Rabbigfirlii waliwalidayyaa warhamhumaa kamaa rabayaani shagiiraa. AAmiinn-

No comments:

Post a Comment

Text Widget