Pages

25 August, 2009

Ini salah??

Dulu aku tak begitu paham dgn istilah2 ikhwan, akhwat, ukhti, akhi dsb. Namun seiring bertambahnya ilmu dari buku2 yg kubaca dan diskusi dgn teman2 yg lebih mengerti aku pun mulai mengagumi pria yang di sebut "ikhwan"
ikhwan (dalam bahasa arab berarti lelaki..tetapi di lingkungan indonesia ikhwan adalah lelaki yang insyaAllah shaleh yang menjaga pandangan mata dan kesuciannya dgn baik)
Ternyata ini yang sejatinya HARUS aku jadikan penyempurna agamaku nanti..

Bukan hal yang di sengaja..sungguh..ini alamiah terjadi pada diriku..
Jantung ini seolah ingin meledak di dalam saat melihat dia..
one in a million..
Knapa hanya dia yang bisa menggetarkan organ tubuh yang memiliki otot tidak sadar ini..
Kenapa ikhwan yang lain tidak bisa seperti itu..
dia tidak bersalah..aku yang salah..
aku mengaguminya..sungguh dengan sangat ya Allah..
Maafkan aku terkadang aku lupa motivasiku yang seharusnya hanya untuk Engkau YaAllah dalam menjalankan amanahku..tetapi dia turut memotivasiku walau hanya dengan kehadirannya dan tidak berbuat apa-apa terhadapku..
aku senang..aku menangis..

Saat qiyamullail/sehabis salat isya , aku sering sulit memejamkan mata sedikitpun..
apakah aku salah ya Allah..
ternyata aku jatuh cinta..
aku tidak bisa berhenti memikirkannya..tetapi itu tidak mengganggu ibadahku kepadaMu ya Allah..
malah aku menjadi sangat mencintaiMu
Engkau yang menciptakannya, engkau merawatnya, Engkau yang Menjaganya..

aku tidak menyangka tidak ada lagi ciptaaan Engkau yang lebih indah daripada dirinya..berlebihan tapi aku memang mengakuinya..dia menjadi teman dalam istiqomahku..sekali lagi..walau dia tidak pernah melakukan apa-apa kepadaku..dan hanya ada di fikiranku..
engkau membuat aku jatuh cinta kepada yang seharusnya..Pria dewasa yg baik dan bertanggungjawab ..
tapi....
apakah aku salah ya Allah..
lebih baik mematikan hati ini membuang segala rasa..daripada hati ini tidak Engkau Ridhoi.....Allahua'lam....
.

ASTAGFIRULLAHH.

No comments:

Post a Comment

Text Widget