Pages

25 August, 2009

Thx God i've found you!!

Dulu, bahkan sampai saat ini, ketika orang tahu asal SMK ku, dari Telkom, banyak yg menanyakan dan menyayangkan knapa tha ga lanjutin ke STTT(skrg ganti nama jdi ITT), malah masuk UNJ dan jurusannya aneh pula (itu mnurut mreka, pdahal mnurut tha si, msk mna aja sama aja, nuntut ilmu toh!).
Kemaren2 si tha BT & jwab males2an, ngutarain alesannya, yg mnurut tha sepele, Cuma karena ga diijinin mama. Tapi tha tersadar, kalo sbenernya itu alasan yg ga relevan banget!! Walaupun awalnya memang itu alasannya, tapi ternyata ada beribu alasan yg lebih baaiikk.
Mau tahu??
1. Di UNJ, tha belajar SABAR. Dari birokrasi, administrasi, sampai ke kuliah dan tmen-tmen lainnya, menuntut tha untuk “agak” SABAR.
2. Lingkup pergaulan yg kekeluargaan, bahkan membentuk sebuah ukuwah yg menjadikan diri tha ‘bermetamorfosis’.
Cukup 2 aja intiny. Hehehe,,,(dua getoo looh :P )

Dan yg paaliiing penting, sekurang-kurangnya UNJ, ia memiliki manusia-manusia yg luar biasa! Tha bersyukur banget dipertemukan dengan mereka semua.

Makasi banget ya buat,,
1. Ka rio, ka nurul dan ka nisa,, yang jadi mentor tha,mau berbagi ilmu, dan bersedia menanggapi ocehan2 ngeyel tha.
2. Duckies tersayang, yg ngajarin tha tentang “ukuwah dan uhibbuki fillah”. Maya yg bersedia menjadi “ibu” nya anak2 duckies. iMase, anak pertama yg rajin gantiin peran madam yg sring ga ada krena ksbukannye ngelayanin umat. Fury, anak ketiga yg mau dan setia nemenin tha kmana2. SIAGA (Siap antar jaga) deh,, hihihi. Ayu, si bontot yg sring ngajak aneh2, satu2 nya org yg “seperut” sama tha. Haha
3. Teman2 2007, dengan berbagai karakteristiknya, yg slalu“asik untuk diamati” dan mngajarkan berbagai hal sama tha.
4. Kaka2 klas angkatan 2004,2005,dan 2006, yg ngajarin ke”SOLID”an di TP, dan bner2 kerasa banget, dah kaya keluarga.
5. and so many more,,

Maafin tha ya, kalo ada perbuatan, perkataan atau khilaf apapun yg kurang berkenan, disebabkan ketidaksengajaan ataupun kepura-puraan tidak sengaja.

Tha percaya dan yakin banget ga ada yg namanya KEBETULAN, dan tha cari di KBBI mang ga ada. Heheh… segalanya udah diatur oleh-Nya dan itu ada hubungan sebab-akibatnya.

-Thanks ya Allah I’ve found they. Yg dah bikin hidup hambamu ini lebih berwarna dan ada TASTE nya! Heheheh-

No comments:

Post a Comment

Text Widget