Pages

21 August, 2009

Aku yakin!!

Ada rasa gentar mENGhadapi hari esok. Tapi juga ada sUatU rasa inGIn tahu yG tingGi. Seperti apa pmNdgan d bALik tirai itU. Adakah sJuTa impian itU brtUmpuk dsana lakSana tmbunan eMas yG brCahaya? Ataukah hanya akan ad peta sLanjuTny uTk mNjd ptNJuk kmN mMpi iTu harus Q cAri? Smua sPerti miSTeri. MncobA mncoCokKn kodE dmI kodE uTk dpChkn tpi sLalu brtmu kmbALi dGn tanda tanya Besar.

Keyakinan kadang terGoyahkan krn ktakuTan mitos pRibAdi yG mNgatakan bhwa oPtimiS yG trLalu tinGgi biAsany akan mNdptkn jauh drI haL yG dhRapkan, dan kJadian slanjuTny adL brtman dGN keCEWA. Tpi pESimiS adl jG sbuah skap yg sALah uTK pnGEJar miMpi. Lalu bGaimanAKah forMULa yG tepatNya??

Smakin harI smakin byK hAL yG mbuaT pkranKu trbUKa dan mBuatku trPaCu uTk dEwasa dLm mNgatasi sGaLa haL. MunGkin bLm sMpurna,tpi pRoses mNuju sbuaH pndwasaAN diRi, mLiHat bHwa iNiLah sbuah duniA nYATA!!

Doakan aku yG dri hari k hari trus mRaCik forMULa uTk ksUksesanKu,, uNtUK sbuah miMpi yG bgTu bsAR, lulus kuLiah, berPartiSipasi poSitiF bGi linGkunGan, mMbina kLuarga dan genERasi hanDal tak hanya dunIAwi tp jG mNgGApai ridHA-MU y raBB..

Aku yaKIN!
Aku yaKIN!!
Aku pasti bisa mENcAPAI impian iTu, letaKKan 5cm d atas kpaLaKu dan kan Q raiH matahariKu,,!!

No comments:

Post a Comment

Text Widget