Pages

21 August, 2009

Surat pertamaku untukmu Bapak

Bapakku tercinta,
entah mNgapa inGiN kuTuLiS sbuah surat untUKmu, pertama kalinya dLm hdupku.
BnyaK skaLi yG ingIn kuUTarakan padamu, lewat rangKAian kataku ini.
SungGUH aku rindu padamu bApak, sdang apa dirimu dsana? Tha sLaLu mNgIrim doa untUKmu,mOGa aLLah mengAMpuni dan mEnyayangImu bApak.
Tahun ini usia tha beranjak 20thn pak(insya aLLah), usia yg diangGap dwasa, sudah dpt mNentUKan piLiHan hdup dan mNangGung resiko pILiHanNy sndiri.
Namun,sudahkah aku menjadi kbAngGaAnMU? Sudahkah aku mlaksanakan mimpi dan harapanmu?
Tak tauLah pak, tha hanya brusaha mlakukan yg terbAIK, sebATAS ku mampu. Mudah-mudahan kau liHat upayaku menGubAH diri ini, bermetamOrFosis menjadi kupu2 yg cANTik.
MenyesalKah kau mMiliki anak sPertiKu? Tak sempat aku menanyakan haL ini padamu.

BapakKu tercinta,
tak pandai aku meramu kata2, tapi sungGUH aku ingIN berkata lembuT sepERti ini padamu andai kau masiH ada.
Oiya pak, tadi tha nNtoN fiLM ketika cinta bertasbiH, d film itu buku2 plajaranNy dtULis dlm araB gundul, jdi ngIngetin tha ma bApak. Dulu bapak kn pRnah crita kLo surat cinta bApak sma mama pake huruf araB gunduL, biar ga ad yg bsa bAcA pesanNy. Trus bApak smpet ngajarin tha hruf araB gunduL bwt bekaL sRat cnta kya bApak sma mama, tp krna gada yg ngajarin gy tha jd lupa He he .
Kalian brdua memang pasangan teladan bAgI tha. BapakKu yg pndiam tp berwawasan luas, berhati lembuT, syang bgt ma anak. Mamaku yg berhati bAJa, brPendirian kuaT, snantiasa bLajar dan mengajarkan arti kehIdupan dan hubungan kita dgn sang pencipta,aLLAH SWT.
SungGUH tha pengeEeEN bgt seperti kalian, lahIr,hIdup, menikah dan meninGgal hanya untUK 1 kali. Dan mengarungI hdup dgn bAik,cAra2 yg dpt dkatakan sgT idEALis.

Pak, sekian dlu surat dri tha.
Salam dri mama yg sLaLu mencintaimu dan mendoakanMu dlm salat dan tahajuDny,

ananda bungSUmu,
mETa

No comments:

Post a Comment

Text Widget