Pages

21 August, 2009

aku si bunga matahari

aku si bunga matahari,
hanya dapat menatapnya dari kejauhan
tersipu-sipu menanti kehadirannya,
dan saat ia tiba, aku pun mekar dengan indahnya
berusaha mencapainya,,
walau aku tahu itu tidak mungkin,,
butuh waktu lebih dari ratusan tahun cahaya,,

bila saatnya tiba kau berganti tugas dengan sang bulan,,
aku selalu merasa sedih dan berharap esok kau akan datang kembali,
tertunduk dalam pengharapan,,

doaku padaNya,,"Tuhan, jagalah ia selalu untukku, jaga agar ia tetap bersinar menerangiku, walau ia tidak akan pernah menyadari keberadaanku."

Terima kasih ya Tuhan, kau telah menciptakan ia -sang matahariku-
yang selalu bersinar menerang bumi ini,
dan selalu memberiku sebuah harapan indah di hari ESOK, untuk melihat dirinya kembali..


-Itulah aku,,si bunga matahari-




"070409"

No comments:

Post a Comment

Text Widget