Pages

12 November, 2018

[H+9] Kado terindah = hadirmu & status baru

Duhai rabbi... Aku tahu tidak ada yang #abadi selama masih di dunia ini. Maka hendaklah aku #bahagia secukupnya, #bersedih sewajarnya, #kecewa sebiasanya, #bangga sekadarnya, hingga tiba kaki ini menginjak surgaMu, insya allah.

Namun, di antara hari kelahiranku yang terlewati, sungguh kesyukuranku berlipat pada hari ini. Di usia 29 tahun, kurasakan utuh dan semua #doa baik menguatkanku. Terlihat mana yang sungguh melengkapiku. Dari #sahabat hingga #pasangan yang Engkau karuniakan padaku.

Aku sadar, bahwa perjalananku menjadi #istri belumlah dimulai, tapi... Bolehkah aku banyak #bersyukur dengan yang #sedikit saat ini kumiliki? Agar kelak, aku jauh lebih banyak bersyukur ketika kaukaruniakan hal #hebat lainnya. Agar kelak, saat masa kelam menjelang, akan kuingat satu masa di mana aku pernah merasa begitu bahagia, utuh, dan penuh. Seakan Engkau memelukku demikian #hangat dan erat.

Duhai rabbi...
Semakin banyak #cinta kauhadirkan dalam hidupku, semakin banyak pula cintaku bertambah kepadaMu. Semoga semua adalah karuniaMu untukku meraih #ridha dan surgaMu. Jika pun ujian, adalah #ujian yang sanggup kulewati dengan sempurna.

Rabbii... Muqollibal quluub, tsabbit qalbi 'ala diinik wa tho'atik. Laa ilaha illa anta, subhanaka inni kuntu minazhzhaalimiin.

Meta morfillah

#MetamorFahmi

No comments:

Post a Comment

Text Widget