Pages

12 November, 2018

[H+25] Panggilanmu

💂Princess, panggilan kamu buatku apa?
👸Hmm... Shrek.
💂Shrek yang ijo?
👸Iya. Kan aku #princess #fiona nya.
💂Loh, kok kamu mau jadi fiona? Gak yang lain?
👸#Fairytale yang lain itu utopis. Ga mungkin selamanya happily ever after. Dan ga harus #kebahagiaan itu hanya milik yang rupawan. Aku lebih suka #Shrek yang tidak sempurna tapi #mencintai dengan sempurna. Dia itu tipe suami yang takut istri. Takut istrinya ga bahagia, takut istrinya sedih, takut istrinya kecewa. Dia ayah yang baik, mau membantu urus anak. Sahabat yang dirindukan. Sementara Fiona, putri yang ga manja, ga bergantung sama kekayaan keluarga atau kecantikan. Ia #sadar akan konsekuensi pilihan hidupnya dan gak pernah mengeluh. So, kalau disuruh milih #kisah atau mau jadi princess apa, aku pasti akan milih kisah Shrek dan Fiona.
💂Dalem banget kamu, ya...
👸Hehe (senyum lebar). Dan aku ga mau kamu jadi prince. Soalnya prince itu manja. Aku maunya kamu jadi #knight yang berjuang.
💂Okay. Aku akan jadi pendekarnya tuan putri.

#MetamorFahmi

No comments:

Post a Comment

Text Widget