Pages

12 November, 2018

[H+29] Setelah hujan di mataku

Hal kecil yang bahkan tidak patut diperhitungkan bagimu, namun menjadi prinsipil dan komitmen berhargaku. Tentang komunikasi, manajemen waktu, dan prioritas.

Setelah hujan di mataku, dan upayamu yang lelah menenangkanku.

Kita saling bicara melalui tulisan. Saat jarak menjadi pereda nyeri, juga penyadar diri... Betapa aku rindu dirimu.

~~~~~~~~~~~

MENJADI ISTRIMU

Sayang, kamu adalah hal terindah dan paling kusyukuri kehadirannya
Aku sadar dan yakin saat memilihmu sebagai penggenap sehidup sesurgaku
Aku sungguh mencintaimu dari ketidaksempurnaanmu hingga kelebihanmu

Namun ternyata, aku sering mencintaimu dengan cinta anak kecil
yang akan merajuk dan menuntut saat kaujanjikan sesuatu
terluka saat kaulupa akan sebuah janji
nestapa saat kau lebih asyik dengan gagetmu, pekerjaanmu, dan temanmu
Aku bagai anak kecil yang menuntut kehadiranmu sepenuh jiwa dan raga
dengan segala keegoisanku, kamu hanyalah untukku

Maaf jika nanti kau akan lelah membujuk anak kecil yang banyak mau dan suka ngambek ini
aku akan selalu rindu dan menantikan kehadiranmu
sebab menjadi istrimu adalah doa yang sering kunantikan pengejawantahannya
aku ingin menjadi istrimu yang tercantik, tersabar, teramah, terbaik, dan ter- ter- lainnya

Bantu aku ya, Sayang...
Ridhai setiap langkahku, doakan aku dalam tiap hela nafasmu, lembutlah padaku meski aku kasar dan meminta hal yang tak pernah kita inginkan

ketidaklogisanku, karena aku begitu mencintaimu...

Uhibbuka fillah, Fahmi Afriyadi...
my only one shrek 😘

Meta morfillah

~~~~~~~~~~~~~

Dan ini balasanmu atas puisiku:

MENJADI SUAMIMU

Princess, terimakasih atas penerimaanmu akan kehadiranku
Terimakasih atas kesadaranmu memilih aku menjadi penggenap sehidup sesurgamu
Terimakasih atas cintamu mulai dari kurang hingga lebihku

Aku dapat memahami, ketika caramu mencintaiku terlihat seperti anak kecil,
Dengan segala ingin dan harapmu yang besar kepadaku, yang hanya untukmu selalu.

Aku telah bertekad untuk tidak akan lelah menanggapi sikap dan sifatmu
Aku tak akan bisa marah kepadamu walaupun aku mampu untuk bisa melakukannya
Aku akan tetap bersabar dan mendampingimu walau ketika kau merajuk kau hanya ingin menyendiri

Aku pun begitu, mencintaimu sepenuh hatiku

Ahabbakalladzi ahbabtany lahu, Iska Meta Furi...
My only one princess fiona 😘

Fahmi Afriyadi

No comments:

Post a Comment

Text Widget