Pages

12 November, 2018

[H+14] Kita hanya dititipi

Sejatinya, kita tidak #memiliki apa-apa. Sebab kita hanya dititipi. Kita #dititipi orangtua, kakak, adik, pasangan, anak, harta, ketenaran, dll. #Pemilik sesungguhnya adalah Allah.

Maka berlakulah sebagaimana orang yang dititipi. Amanah, menjaga dengan baik apa yang telah dititipkan, hingga kelak tiba masanya kita harus mengembalikan titipan kepada pemilikNya. Dalam hal ini Allah. Buat #Allah senang, dengan tidak mengecewakanNya.

Dan kini, kamu adalah titipan Allah untukku. Pun diriku bagimu. Titipan berupa #pasangan , yang kadang bisa menjadi #ujian bagi masing-masing. Semoga kita sadar dan berusaha menjadi orang terbaik, teramanah yang sudah dipercaya untuk dititipi. Sebelum diberikan repeat order (titipan lanjutan) oleh Allah. Seperti anak... bukan begitu?

Titip hatiku, ya Sayang @fahmiriyadh27 ... Tolong dijaga dengan #amanah , perlakukan sesuai #syariat dan #fitrah Nya, hingga saat kaukembalikan pada pemilikNya, IA akan #tersenyum dan senang padamu. Lalu dikumpulkannya lagi kita dalam jannahNya. Aamiiin...
.
#MetamorFahmi

No comments:

Post a Comment

Text Widget