Pages

26 February, 2010

titip rindu buat bapak

Tepat 9 tahun, hari ini.

Buncahan rindu itu bergejolak kembali. Teringat aroma tubuhmu, kulitmu yang legam, nafasmu yang tersengal bila berjalan jauh di usia senjamu. Tapi kau selalu,,selalu,,dan selalu gagah di mataku. Kau bukan bapak yang sempurna dan tak kan pernah jadi sempurna, tapi kau telah melakukan yang terbaik untukku. Sifatmu yang kasih menjadikanmu bapak nomor wahid bagiku.

Allah, ada yang memberitahuku bahwa wanita itu bila melakukan dosa, akan ada 4 orang yang dimintai pertanggungjawaban atas dosanya tsb. Yaitu bapaknya, suaminya, saudara laki-lakinya dan anak laki-lakinya. Aku tak tahu sedang apa bapakku di akhirat sana. Tapi aku tak mau jadi bebannya lagi, dengan menyusahkannya atas perbuatan dosa-dosa yang kulakukan. Bolehkah aku minta dispensasi untuk beliau ya Allah?

Apabila aku berdosa, tolong jangan kau mintakan pertanggungjawabannya atasku. Karena ia tak seberapa lama menemaniku di dunia ini. Dan Allah, aku rindu padanya. Tapi di akhirat sana tak ada surat,telepon, terlebih internet. Aku jadi tak bisa mengungkapkan kerinduanku ini padanya. Jadi,,,bolehkah aku titip rinduku buat bapak padamu Allah??

Semoga kau kabulkan permohonanku ini ya Allah. Getarkanlah arsy-Mu untuk sampaikan gelombang rinduku pada bapak.



17 Februari 2010

No comments:

Post a Comment

Text Widget